Setelah trendnya istilah cabe-cabean kini terong-terongan pun penggantinya

Friday, December 27, 2013




Setelah heboh fenomena "cabe-cabean" yang merebak di kalangan masyarakat, kini muncul istilah baru bernama "terong-terongan".

http://ardiwasilachandra.blogspot.com/2013/12/setelahcabe-cabean-kini-terong-terongan.html
Cabe-cabean

http://ardiwasilachandra.blogspot.com/2013/12/setelahcabe-cabean-kini-terong-terongan.html
Terong-terongan

Kata tersebut muncul dan dikhususkan untuk anak remaja laki-laki yang gaul. Sekilas, penampilan mereka tidak jauh beda dengan remaja normal lainnya. Hanya saja terong-terongan sedikit berbeda secara psikologis, yaitu bergaya kewanita-wanitaan.



"Fenomena terong-terongan sudah mulai pada awal November. Terong-terongan tidak jauh beda dengan cabe-cabean," ujar Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Arist Merdeka Sirait saat dihubungi Okezone, Jumat (27/12/2013).


Menurut Arist, cabe-cabean merupakan ajang prostitusi yang berawal dari judi di kalangan anak-anak remaja pembalap motor liar. Para cabe-cabean ini umumnya senang memakai pakaian minim.


Bahkan, yang sangat disayangkan Arist, hal ini sudah menjadi sebuah komunitas baru yang dibangun oleh anak-anak remaja. Di mana dalam pengimplementasiannya, tidak adanya wadah untuk disalurkan.

"Sementara terong-terongan adalah bagian dari komunitas mereka, yang tempat tongkrongannya di tempat wisata kuliner," ucapnya




You Might Also Like

1 komentar

Mari beri kritik dan saran untuk kemajuan bersama