HOOQAGEku oleh HOOQ.tv || Hooq TimeAnyTime

Friday, March 03, 2017

HOOQ-AGE ku oleh HOOQ.tv - Nih blog kok ada artikel baru ya :v ? bagi kalian pengikut setia ataupun yang lagi singgah untuk berkelana baik cari tugas ataupun kurang kerjaan yang mampir diblog ini, nih ane ada artikel baru yaaa hahaha. 

Sedikit cerita... Saya vakum dari dunia blog kurang lebih 2 tahun yaa kalau berwujud nih blog pasti sudah ada penunggunya. Semenjak banting setir... akhir-akhir ini, hasrat untuk kembali kejalan yang benar itu besar sekali, ditopang oleh teman-teman saya juga yang mulai bejibun ngeblog, ane sih udah tau pahit manis ngeblog jadi yaah ane pikir mereka paling anget-anget termos. Eh setelah mereka tau kalau ngeblog itu bisa menghasilkan uang, ibarat nanem pohon fulus(baca:duit bego).  

Buronan Para Mertua

Posisi lagi nonton The Mentalist 


Untuk kebangkitan blog quh ini, ane ingin berbagi pengalaman dengan kalian apa yang ane alami akhir-akhir ini... apakah kalian akan tercengang ??? sebaiknya iya, karena saya akan membagikan pengalaman yang membuat kita lebih mensyukuri hidup (*play musik renungan). Serasa hidup mengalamai HOOQ-AGE (baca:hokage) setelah tau kalau ada bioskop yang bisa ngikutin kita. Maksudlu paan ? jadi ginii... untuk kalian yang kagak pernah tinggal dari yang namanya perfilman, ada kabar bagus nih karena kalau kalian kagak sempat ke mall atau bioskop kesayangan anda dan film kesayangan anda sudah habis masa tayangnya DON’T WORRY GUYS... karena HOOQ.tv adalah JAWABANNYA. 


Selain bisa nonton di berbagai perangkat, PC bututmu, Laptop canggihmu, Smartphone yg kagak kalah canggih kameranya dan gadget yang lainnya (sepenting Android atau iOS) emang bener nih semboyan HOOQ (Hooqtime Anytime). Next ane mau kasih tau lagi, bagi rumah loe  yang koneksinya pas-pasan kayak dompetlu juga gak jadi masalah besar, buktinya ane pakek koneksi teathering dari HAPE buthut ane strong kok, kayak lu streaming di kutup(baca:Yutup)NB: jaringannya 3G.


Next mau bahas apalagi yaa.. dari segi fasilitas udah, oh iya tinggal cari momen aja kapan bisa buka HOOQ.tv nya, biar feelingnya lebih kesemprot siapin headset biar khusuk kalau nonton sendirian, dan pasang speaker bagi yang pengen nobar dan pasang inpokus soalnya nih audionya keceee abisss. Oh iya untuklu yang mau coba dulu HOOQ.tv tenang yaa ada masa ujicoba selama 7 hari, daftar aje disini lewat email atau no.Hp ente. Silahkan anda nikmati pengalaman baru anda tentang cara baru nge-bioskop dengan HOOQ.tv, eitss jangan lupa sharing pengalaman ente ya.

You Might Also Like

0 komentar

Mari beri kritik dan saran untuk kemajuan bersama